Membuat SIM C BAGIAN 2

4 Bulan berlalu.
Tepatnya tanggal 17 Okt 2011 saya berniat ingin meneruskan PERJUANGAN membuat SIM itu.
PROSESNYA AGAK BEDA :
> Pukul 07.00 WIB saya berangkat ke POLRES sambil membawa supir angkot
> Sesampainya di POLRES saya dibawa ke sebuah rumah Petugas pelayanan SIM
Di rumah tersebut banyak sekali orang2 yg ingin membuat SIM (SIM A,B,C)

Di dalam rumah >>>
> Saya disuruh menyerahkan berkas Hasil TES Teori (Teori yg LULUS)
> Saya di suruh masuk ruang antrian pembuatan SIM Card yang ada di MAPOLRES
> Nunggu lagi selama 2 JAM untuk dipanggil :
Setelah 2 jam nunggu akhirnya nama saya pun dipanggil
> Saya Menuju loket pemotretan !
> Setelah di foto, saya di suruh duduk kembali selama 5 menit.
> 3 menit berlalu saya dipanggil lagi di loket pencetakan SIM.
> JADI JUGA DEH SIM nya...
Langsung ke TKP :


* Cara membuat SIM ini dinamakan dengan proses CEPAT KILAT tanpa TES PRAKTEK !
Wkwkwkwk. . .

Mau di katain NEMBAK... udh ada bukti TES jdiiiii ADEMMMM az deh jgn banyak cingconk :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »