Trik Menghindari Razia Polisi


Dalam positingan saya kali ini saya mau berbagi trik jika anda, khususnya pelajar yang pastinya belum memiliki SIM seperti saya. Hehe... Tentunya merasa takut apabila saat di tengah perjalanan bertemu dengan petugas2 polisi yang sedang melakukan razia kendaraan bermotor.
Berikut adalah tips yang dapat anda pakai berdasasrkan pengalaman saya :

STATUS WASPADA :
1. Gunakan perlengkapan lengkap (Helm,Sarungtangan,Masker) ini bertujuan supaya Petugas tidak curiga kepada kita
2. Nyalakan lampu kendaraan kita saat dalam perjalanan
3. Usahakan berada diposisi paling belakang dari motor2 lain. Ini bertujuan supaya kita bisa menghindar dari Razia tersebut.

STATUS AWAS :
1. Jika anda terlanjur bertemu dengan petugas razia,jangan gugup.
2. Buka masker,kaca helm & nyalakan lampu SEN kanan . Ini bertujuan untuk mengelabui petugas (Jadi kita dikira udah dirazia hehe...)
3. Jika anda di suruh berhenti (di STOP) menepilah ! CATATAN : Menepi agak jauh dari petugas .
4. Jika anda sudah menepi dan berhenti maka lihat ke arah sepion (Posisi motor dlm keadaan menyala).
5. Jika petugas menghampiri segera oper gigi, dan tancap gassss !!!
KABURRRRRRRRRRRRRRR. . . Hahaha. . .

STATUS LEBIH AMAN :
> Jika ingin berkendara dengan aman khususnya buat anda yang berstatus PELAJAR segeralah membuat SIM ! dan Jangan lupa buat KTP nya dahulu ya !!! NB: Pembuatan SIM dan KTP hrs berumur 17thn ke atas .

Sekian trik dari saya semoga bermanfaat ya kawand !!!
Hehe...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »